mendapatkan dollar hanya dengan memberi rating pada artikel (direkomendasikan!!) harus daftar nih,,

readbud - get paid to read and rate articles

31 Januari 2009

Mengenal Cowok Lewat Hobinya

Cowok selalu bilang, “Kenapa sih susah banget ngertiin cewek?” Tapi cewek pun bisa juga bilang gini, “Cowok itu maunya apa sih?” Nah lho, yang mana yang benar? Salah di cowok, atau malah di cewek ya?

Ah, sebenarnya nggak ada yang salah kok. Kalau Youngsters yang cewek pada bingung ngadepin cowok, sebetulnya cuman satu kata kuncinya, apa sih yang cowok suka? Yang namanya manusia, tentu beda-beda dong. Bisa dipengaruhi tanggal lahir, anak keberapa, zodiaknya, arti namanya apa… eh, kok jadi ngelantur ya?!

Nggak ding, kali ini kita nggak mau jadi paranormal kok buat nebak cowok itu maunya apaan. Gampang, lihat aja hobinya apa. Nah dari hobinya ini, kita jadi bisa tahu dia tipe cowok yang kayak gimana.

Mau bilang cowok termasuk kelompok yang mana, sporty, nerd, anak band, oto boy, street boy, atau gaul, lirik dulu dia sukanya apa aja. Terus ciri-ciri penampilannya kayak gimana, dan biar gampang, dia itu kayak siapa sih.

Kalau kita udah kenal, baru deh bisa tahu orangnya punya karakter yang kayak gimana. Biar makin seru nih buat para Youngsters cewek, bisa tahu juga dia itu suka cewek yang kayak gimana ya.

Biar adil, buat Youngsters yang cowok, kita juga mau ngasih tahu nih enaknya kalau jadi cowok dengan tipe-tipe tertentu. Karena, beda hobi itu selain juga punya keasyikan sendiri-sendiri, juga ada manfaatnya yang ngefek lho ke diri kita.

Yah, apa salahnya kan mencoba hal baru dan dapat manfaatnya dari situ. Hidup pun jadi lebih berwarna dan nggak cuma punya satu atau dua warna dengan hobi baru yang bisa kita coba. Sekedar biar nggak bosan hidup. Kan mumpung masih muda, boys!

Sporty

Yang kayak gimana ya: Dari namanya aja udah ketahuan yaitu golongan para cowok yang punya hobi olahraga. Misalnya nih kayak jogging, basket, renang, sepak bola, bela diri, atau bulu tangkis. Mereka yang suka hiking dan diving bisa jadi juga masuk dalam golongan ini.

Penampilan: Badan atletis dengan postur biasanya tinggi tegap. Rambut cepak atau plontos, biar nggak ribet kalo olahraga. Penampilan sporty, suka pake baju kasual yang simpel atau dari bahan katun karena suka banyak beraktivitas dan gerak leluasa, nggak ribet pakai atribut kecuali mungkin hand band, yang bahannya kain seperti handuk, topi, atau sepatu keds.

Enaknya jadi cowok sporty: Badan jadi seger soalnya rajin olahraga sih. Karena sering olahraga aliran darah pun jadi lancar ke otak alias nggak gampang stres. Kalaupun ada masalah, sukanya dilampiasin ke olahraga habis-habisan.

Watak karakter: Karena keseringan berkompetisi yang sehat dalam berolahraga, cowok yang masuk tipe ini biasanya berani bersaing asal sportif. Cara berpikirnya juga positif dan nggak gampang negative thingking. Kalau mereka yang suka olahraga tim dan terbiasa bekerja sama, akhirnya jadi punya watak setia kawan.

Tokoh dalam film: Adit-nya Eiffel I’m In Love. Dia berani tuh mendapatkan Tita dengan jalan saingan yang sehat. Yaitu, nunjukin gimana kebenaran bobroknya Ergi, pacar awalnya Tita.

Cewek yang diincer: Biasanya doi luluh kalo ngelihat cewek yang aktif dan nggak suka berdiam diri aja. Misalnya nih, kayak suka olahraga atau organisasi. Punya watak supel dan ramah sama orang. Cewek incerannya juga suka bergaya kasual dan ribet di masalah penampilan.

Nerd

Yang kayak gimana ya: Kadang orang yang dibilang nerd suka banget diidentikan dengan culun, kuper, dan nggak bisa apa-apa. Nggak sepenuhnya bener kok. Misalnya nih buat cowok tipe nerd, meskipun dia emang kurang gaul, sekolah-rumah dari sekolah ke rumah lagi, tapi dia biasanya punya dunia sendiri dan akan melakukan hobinya dalam dunianya itu. Misalnya nih, cowok yang suka baca buku, utak atik komputer, ngarang dan ngedengerin musik, atau suka bikin tulisan seperti puisi.

Penampilan: Gayanya cool, anteng, nggak banyak tingkah, dan suka menghindar dari keramaian alias penyendiri. Karena nggak mau jadi orang yang mencolok, gaya pakaiannya pun dibuat sebiasa mungkin biar nggak mengundang perhatian orang. Biasanya sih cenderung suka tampil rapih. Kalau dia kutu buku atau suka utak atik komputer, biasanya cowok ini suka pakai kaca mata.

Enaknya jadi cowok nerd: Biar dikata nggak gaul, tapi cowok ini biasanya tergolong cerdas lho. Gimana nggak, habis hobinya kalau nggak utak atik komputer, baca buku, nulis, atau nyiptain lagu dan buat aransemen musik pakai teknologi. Nggak bakal ketinggalan zaman sama yang namanya pengetahuan dan teknologi deh, alias nggak gaptek.

Watak karakter: Serius dan punya daya ingin tahu besar. Kalau lagi nggak megang apa yang jadi hobinya, diam-diam ia jadi suka mengamati sekelilingnya walaupun kelihatannya cuek. Sensitifitasnya juga tinggi dan gampang peka sama hal-hal baru yang biasa jadi hobinya.

Tokoh dalam film: Rangga-nya AADC. Nah, kalau nerdnya kayak gini, semua cewek paling pada suka kali ya. Cakep and cool sih. Cuman buktinya di film, tokoh Cinta aja yang suka dan jarang ada cewek yang ngelirik. Tapi jangan ditanya kalau masalah isi buku atau karya-karya para penulis, dia pasti hapal. Wawasannya luas sih.

Cewek yang diincer: Karena cowok itu punya wawasan luas, ya sebagai cewek, harus bisa ngimbangin dan punya hobi yang sama. Kalau sebagai cewek sampai nggak nyambung kalau diajak ngomong, waduh, kayaknya nggak bakal dilirik deh. Paling enggak, harus pengertian sama hobi dan dunianya. Kadang kalau cowok tipe ini udah asik sama dunianya, kadang susah sih diajak keluar dari dunianya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari daftar info terupdate di sini